Cerita MPLS Arthayoga Bagus Priambodo dari kelas 7E

 

Haloo, Nama aku Arthayoga Bagus Priambodo, biasa dipanggil Arthayoga, saya berasal dari SD Adik Irma. Saya senang sekali bisa diterima di SMP Labschool Jakarta yang terkenal dan banyak orang membicarakan tentang sekolah ini.


Tanggal 10, 12 sampai 16 Juli kemarin aku ikut MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. MPLS sekolah ku (SMP Labschool Jakarta) dilakukan selama 5 hari dan 1 hari Pra MPLS (2 hari sebelum MPLS hari pertama).
Ini adalah foto saya saat menggunakan twibbon yang diberikan


Di hari Sabtu waktu pra MPLS ada perkenalan dengan guru-guru (btw aku saat hari sabtu sudah tau aku dikelas 7 apa. Ya benar aku kelas 7E.) dan belajar jargon SMP Labschool Jakarta misalnya ketika guru atau MC berkata Labschool kami peserta menjawab "Jaya!" 3 kali, dan yang ketiga kali, peserta menjawab "Jaya!Jaya!Jaya!".

Hari pertama sampai hari ketiga MPLS ada banyak Motivator atau orang-orang yang memberikan motivasi kepada peserta MPLS agar semangat untuk bersekolah di sekolah baru. Karena ini saya menjadi termotivasi untuk bersemangat mengerjakan tugas dan belajar.

Hari keempat MPLS ada pensi atau pentas seni, Aku juga tampil menarikan tari sirih kuning (kreasi baru dari tari cokek), dan aku senang banget bisa tampil di pensi sekolah baruku. Karena ini beberapa teman dan guru mengenalku karena aku 1 1 nya laki laki yang menari dalam pentas seni saat MPLS.

Ini adalah Screenshoot saya ketika pensi saat MPLS

dan di hari terakhir aku MPLS ada showcase kegiatan ekskul atau ekstrakulikuler untuk mengetahui beberapa ekskul yang bisa dipilih. Saat itu aku tertarik banget sama ekskul KIR. dan setelah itu aku saat disuruh memilih ekskul yang akan diikuti, kalian udah tau lah ekskul apa yang aku pilih. Ya bener aku pilih Ekskul KIR.


Menurutku MPLS seru banget dan aku jadi semangat belajar di SMP Labschool Jakarta. Segitu saja yang bisa saya share tentang pengalaman saya mengikuti MPLS. Terimakasih sudah membaca ceritaku.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Labs

Pengalaman Hari Pertama PTM -Arthayoga Bagus Priambodo 7E-