OMG (Orang tua Menjadi Guru)

 Orang tua Menjadi Guru



Halooo semua pembaca blog aku, Arthayoga dari kelas 7E. kali ini aku akan berbagi pengalaman aku memngikuti acara OMG dari SMP Labschool Jakarta.


*Poster OMG*

Saat aku kemarin tanggal 16 Februari, aku mengikuti acara OMG dari SMP Labschool Jakarta. Disini ada pembagian breakout room, dan sudah dipilih sebelum acara, aku memilih enterpreneur. Di dalam breakout enterpreneur banyak hal yang dijelaskan dan aku jadi lebih memahami hal yang dijelaskan enterpreneurship, enterprise start up, dan masih banyak lagi.

*Foto Narasumber*

Di breakout room enterpreneur ada 3 narasumber yaitu Pak Bimo Sasongko, Pak Agus Salim, dan Pak Mirza Pahlevi. Yang dijelaskan oleh 3 narasumber ini berbeda-beda yang membuat saya jadi mengetahui hal yang berbeda dan membuat ilmu saya lebih banyak. Saat terakhir sebelum selesai, Pak Mirza Pahlevi menyanyikan lagu untuk peserta yang ada di zoom. Jujur menurut ku suara nya BUAGUS BANGET.

*Foto cuplikan pas Pak Mirza Pahlevi bernyanyi*

Diatas ini adalah fotocuplikan Pak Mirza Pahlevi yang lagi bernyanyi sambil memainkan gitar. Di bawah ini ada link video untuk kalian yang mau melihat pembukaan acara OMG ini ya... Sampai Ketemu Di lain waktu. Terimakasih.

*Link youtube pembukaan OMG*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita MPLS Arthayoga Bagus Priambodo dari kelas 7E

Digital Labs

Pengalaman Hari Pertama PTM -Arthayoga Bagus Priambodo 7E-