Pengalaman Mengikuti Kegiatan Pra-Saksi -7E_10_Arthayoga-

 Pengalaman Mengikuti Kegiatan Pra-saksi.

-7E_10_Arthayoga-

Halo semua pembaca blog aku, Arthayoga. Aku kali ini akan membagikan pengalaman aku mengikuti Pra-saksi SMP Labschool Jakarta Tahun 2022.

Tanggal 11 dan 12 Maret 2022 kemarin aku mengikuti kegiatan Pra-saksi yang di lakukan selama 2 hari.
Sebelom masuk cerita aku mau infoin apa sih pra-saksi. pra-saksi yang saya ketahui adalah kegiatan SMP Labschool Jakarta yang membina atau meningkatkan jiwa kepemimpinan siswa-siswi kelas 7.

Hari 1 (11/03/2022)
Pada hari pertama ini kami peserta Pra-saksi atau angkatan 30 disuruh untuk memasuki zoom pada jam 06:30 untuk olahraga, oiya untuk jam 04:30 - 06:30 peserta menggunakan waktu untuk ibadah pagi, mempersiapkan  makanan, mandi, dan rutinitas pagi. Jam 07:00 dimulai makan komando yang menu nya nasi, telur, tempe, bayam. Setelah makan komando, peserta di suruh memasuki zoom meeting utama. Di hari pertama terdapat 2 materi yaitu "Pendidikan Bela Negara untuk Meningkatkan Patriotisme bagi Pelajar" yang dipaparkan oleh Pak Laksma TNI Teguh Prasetya. Materi kedua yaitu "Mencintai Sejarah sebagai Bentuk Kontribusi Remaja Pada Bangsa" Yang dipaparkan oleh Pak Asep Kambali.

*Materi 1*

*Materi 2*




Hari 2 (12/03/2022)
Keesokan hari nya jadwal yang ditetapkan sama. Menu hari ini adalah nasi, ayam, tahu, kangkung, pisang. Pada hari kedua kami mendapatkan 2 materi yaitu "Tantangan dan Persiapan Remaja Masa kini untuk Menjadi Pemimpin di Masa Depan" dan "Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Sejak Dini". Pada materi terakhir hampir semua yang dilakukan melalui sulap yang menurut saya keren dan ada juga michael jackson KW yang ketawa nya lucu dan dibuat bahan candaan yaitu "HEE HEE".

Pesan dan Kesan saya dalam mengikuti kegiatan Pra-saksi, tentu saja saya senang, capek, dan menurut saya kegiatan ini sangat seru dan banyak materi yang diberikan sehingga saya lebih memahami apa yang dijelaskan. Semangat semua. Mohon maaf jika saya ada yang salah dalam penulisan.

Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita MPLS Arthayoga Bagus Priambodo dari kelas 7E

Digital Labs

Pengalaman Hari Pertama PTM -Arthayoga Bagus Priambodo 7E-